Sunday, March 13, 2016

Inilah Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Kunci-kunci Di OTOMOTIF

K U N C I

1). KUNCI PAS : mengendorkan dan memasang baut dan mur yang tidak terlalu kuat momen pengencangannya atau kepala baut dan mur yang telah dilonggarkan dengan kunci ring.

          






2). KUNCI RING : memasang dan mengendorkan baut dan mur. Dapat memegang mur pada semua sisi segi enam, sehingga lebih kuat.




            
3). KUNCI KOMBINASI : mengendorkan dan memasang baut dan mur. saling mengisi kekurangan yang ada pada masing-masing kunci pas dan ring. Lebih simpel karena hanya dengan satu jenis kunci berarti membawa dua macam yakni pas dan ring dengan ukuran sama. Kunci ini sangat berguna saat menyetel pengikat dengan ukuran yang sama pada posisi yang berbeda.



             

4). KUNCI SOCK : Satu ujung sok mempunyai dudukan segi empat, dan ujung lainnya mempunyai dimensi hexagonal untuk digunakan pada mur atau baut, Kunci sok dirancang khusus untuk melepas/memasang baut dan mur. Kunci sok adalah jenis kunci yang paling baik digunakan untuk melepas komponen dari kendaraan bermotor. Kunci ini akan pas pada baut hampir pada seluruh tempat pada kendaraan.





EmoticonEmoticon