Monday, September 21, 2015

ROSSI TAK MAMPU KE PODIUM DI SIRKUIT ITALIA TANAH KELAHIRANNYA



Rossi sayang tak mampu ke podium setelah dua kali mengganti sepeda motornya di karenakan menyesuaikan ban dengan cuaca yang terjadi di sana.
Rosi sebut kejuaraan di italia ini atau tepatnya di tanah kelahiran valentino rossi sendiri iya sngat menyayangkan karena gagal ke podium meski mendapatkan poin 11 dan persaingan dengan lorenzo sukses perjauh jarak.

Valentino rossi "memang benar bahwa kejuaraan lebih penting dari pada memenangkan lomba ini, itu target utama . Sayangnya jorge lorenzo jatuh dan saya mendapatkan 11 poin lain.Ini bagus untuk kejuaraan ,tapi malu untuk kehilangan podium ,karena saya ingin tiba keposisi tigadi depan semua penonton.Ini adalah balpan gila dan ketika anda mengubah sepeda, dalam hal ini dua kali,anda perlu keberuntungan dan pemikiran cepat untuk memahami situasi.kelima masih hasil yang baik dan kami melihat kedepan untuk balapan berikutnya di aragon .Masih ada lima balapan yang tersisa untuk memperjuangkan.Aragon adalah terek yang selalu sulit di taklukan ,tapi kami melakukan beberapa tes di sirkuit aragon dan beberapa putaran saya tidak begitu buruk,jadi kami harus mencoba untuk melakukan balapan .dan masuk podium.
Ini di percaya karena di sini di misano yang fantasatis ! saya harus mengucapkan terimakasih kepada semua orang atas dukungan ini.sayang sekali karena perlombaan itu agak aneh,saya tidak bis tiba di podium,tetapi berkat semua orang ,itu fantastis itu adalah emosi khusus .Hsilnya adalah baik untuk tiba di podium tapi aku tidak bisa.Sayangnya jorge lorenzo melakukan kesalahan dan jatuh dan kami meningkat memimpin . Ini adalah apa yang penting."

Rossi sempat mengatakan itu bukan posisi yang baik untuk mulai balapan tetapi buat kamu penggemar valentino rossi  harus mengambil positifnya .Hasil ,itu di akhirkan? jadi ,awal bukan segalanya..


EmoticonEmoticon