Monday, September 21, 2015

rossi kesulitan pada saat tunggangi motor baru yamaha


YAMAHA mengeluarkan motor barunya pada saat percobaan di valencia iya  jorge lorenzo dan valentino rossi utuk motor Gp musim 2014.rossi masih mengaku kesulitan pada saat mengendarai motor yang di tungganginya  yaitu motor YZR-M1 ternyata pada saat di valencia,Sepanyol

Di hari pertama uji coba,senin 11 November 2013,lorenzo dan rossi masih mengendarai motor yang di gunakan musim lalu.Mereka baru mejajal motor teranyar di hari kedua kemarin.

Rossi mengungkapkan belum mampu menjinakan tunggangan terbarunya itu.The docter pun harus merosot ke posisi 7 ,setelah berada di urutan kedua pada hari pertama.

"Kami agak kesulitan di bandingkan hari pertama.Kami bekerja keras untuk mencoba membuat sistem baru untuk menggunakan bahan bakar dan penyetelan"ujar rossi seperti di lansir cresh

Pembalap asal italia ini menempati peringkat 4 klasmen akhir pembalap musim 2013.Ia pun bertekat untuk memanfaatkan jeda musim untuk memperbaiki performa .

Kami punya tugas penting untuk menyambut musim kompetitif tahun depan.Musim tahun 2013 ,say tidak terlalu tangguh dalam hal pengereman jadi ini target yang harus di kembangkan tuturnya (one)


EmoticonEmoticon