Tuesday, September 22, 2015

hasil GP2 series2015 GP italia ;rio haryanto gagal raih poin, di klasmen



Rio haryanto gagal meraih satu poin pun dalam hasil GP 2 series 2015 GP italia. finis di urutan 13 feature race dan 12 sprint race ,memaksa pembalap campos recing itu semakin melorot di klasemen kini rio berada di urutan ke empat di bawah sttofel vandoorne ,alexander rossi dan sergey sirotkin .

Awalnya , sempat ada harapan rio haryanto mampu meraih poin penting di monza.Pasalnya, meraih ke posisi ketiga sudah tidak aman.namun ketika tiba di feature race  , sang pembalap indonesia gagal memanfaatkan setart dari urutan kelima .Rio sempat keluar lintasan karena berhimpitan dengan rekan satu tim ,Artur Pic.

Tidak ingin dinilai mengambil keuntungan ,rio memberikan pembalap lain di belakang ,mendahului. namun iktikad dan rio tijdak serta merta membuatnya terhindar dari penalti.rio di hukum dengan tambahan waktu tiga menit di karenakan rio telah keluar lintasan.Itu semua mengganggu semuany hingga akhirnya rio hanya mendapatkan urutan finish di urutan ke 13.

Dengan emikian rio hanya terpaku pada kekalahannya di musim ini .dan lebih sedihnya lagi rio tidak dapat memperoleh poin satu pun di feature race karena nilai terendah diberikan pada pembalap dengan urutan 10  (1 popin) .Lnatas bidikan diarahkan ke arah sprint pada hari ini minggu 6/9/2015. Namun lagi lagi sial .Rio hanya finish di urutan 12.Padahal peringkat terendah yang mendapatkan angka adalah nomer delapa.


EmoticonEmoticon