Friday, February 20, 2015

                                                                                                                 Kendal, 20 Februari 2015
    
             Hal : Lamaran Kerja
Kpd Yth,
     
  Manajer sumber daya manusia
  PT Hands Parmatinto
  
  JL.raya Bumi sentosa NO 5
       Kendal

 Dengan hormat,
  Bpk bambang satrio, seorang asisten editor di PT Hands Parmatindo, menginformasikan Kepada saya Tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT Hands parmata.
Sehubungan dengan hal tersebut, Perkenankan saya mengajukan diri <melamar kerja> untuk bergabung  
dalam rencana Pengembangan PT. Hands pertamindo.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai brikut:

     Nama                          : Arif eka saputra
     Tempat dan tgl lahir      : Kendal 27 April 1996
     Pendidikan Akhir         : SMK Muhammadiyah 3 Weleri
     Alamat                         : RT 01 RW 17 Kendayaan, Weleri, Kendal
     Telefon, Hp,e mail        : 089696910494 ,Arif eka 12@ G mail .com
     Status Perkawinan       : Lajang
 
Saat ini saya bekerja di PT. Flamboyan Bumi Singo , sebagai staf  Akuntansi dan perpajakan ,dengan fokus  utama pekerjaan di bidang finance.

Sebagai bahan pertimbangan , saya lampirkan 
       1. Daftar riwayat hidup
       2. Foto kopy ijasah SMK
       3.Pas foto terbaru
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.

Demikian saya sampaikan, terimakasih atas perhatianya bapak

Hormat saya

Arif eka saputra

 



EmoticonEmoticon